VISUAL IDENTITY
DAPAT MEMBUAT
PELANGGAN LOYAL?

VISUAL IDENTITY bisa membangun Brand Anda kuat di mata konsumen?
VISUAL IDENTITY dapat mewujudkan MIMPI Anda?

Sebuah Visual Identity tidak hanya tentang desain menawan, tetapi kami memastikan bahwa hal itu berfungsi dengan tepat.

Identitas Visual
yang Komprehensif

Visual Identity seringkali di indentikkan dengan sebuah seni visual yang aesthetic, keren, memukau, dan “gue banget”. Apakah itu salah? tidak. Namun, jika untuk kebutuhan membangun sebuah identitas Brand, tentu perlu dikaji lagi pendekatannya.

Neyma, sering kali menemukan banyak study case pada Klien kami yang telah memiliki Visual Identity “keren”, namun kurang atau tidak ada relevansinya dengan Bisnis dan Brandnya. Sehingga Visual Identity yang telah dibuat belum bisa menjadi identitas sebuah Brand yang “konsumen banget”.

Bagi Neyma, Visual Identity selain keren juga perlu dan mampu merepresentasikan jiwa sebuah Brand agar identitasnya bisa diterima masyarakat dan juga menjalankan fungsinya sebagai komunikasi visual yaitu sebagai pengenal yang mudah di ingat atau yang Neyma sering sebut dengan Brand Recognition dan juga membentuk ambience atau persepsi yang sesuai dengan marketnya.

Untuk membuat Visual Identity yang bisa menjadikan identitas kuat pada Brand. Neyma memiliki metodologi Branding Journey ala Neyma Way, yang dimana ini menjadi titik awal kesuksesan Brand Anda untuk menduplikasi konsumen Loyal Anda, sebanyak-banyaknya.

Visual Identity menjadi salah satu dasar yang kuat dalam mendukung proses Branding, agar customer mengenal identitas Brand Anda, berinteraksi dengan Brand Anda, sehingga ia menjadikan Brand Anda sebagai sahabat yang tak mungkin ia tinggalkan. Maka dari itu, untuk menjadi identias yang kuat, kami menyusunnya secara komperhensif.

Dimulai dari menemukan Positioning, mengenal siapa Konsumen Anda, dan mengetahui letak arena bertandingnya Brand Anda dengan Kompetitor, atau yang kami rangkum dalam Rational Value.

Setelah itu, Neyma mulai mendalami dan mengenal Brand Anda lebih dekat. Neyma banyak bertanya pada Anda, bagaimana hebatnya Anda membangun Brand Anda hingga saat ini, mengingat bagaimana masa kecil dan mengenal orang-orang yang turut membentuk jati diri Anda. Mendengarkan cita-cita besar Anda beserta Brand Anda hingga kami menjiwai dan merepresentasikan spirit ini pada Purpose yang akan diwujudkan bersama oleh Anda, Brand Anda, serta Konsumen Anda, atau yang kami rangkum dalam Emotional Value.

2 atribut diatas, berperan penting dalam membuat strategi Visual Identity yang utuh dan mampu merepresentasikan identitas Brand Anda yang bisa berkomunikasi pada Market Anda.

Let's Go Chicken!

“Menyajikan Kebahagian dengan Praktis”

Problem :
Adanya banyak sebutan pada sebuah Brand name, karena penyusunan arsitektur logo yang mendominasi salah satunya sehingga Brand name tak bisa utuh. Selain itu Visual identity juga belum mampu merepresentasikan Purpose Letsgo Chicken dan belum bisa menjalankan fungsinya sebagai identitas pembeda.
Solution :
Visual Identity diredisgn agar mampu merepresentasikan Lets go chicken lebih Fresh, Dinamic, n Modern. Serta merencakan arsitektur logonya dengan lebih terenca agar bisa terbaca secara utuh. Kemudian bisa menjadi gambaran produk yaitu kepraktisan dalam mengemas sebuah bahagia melalui sajian yang lezat dan cepat dan terus bergerak dinamis menyebarkan bahagia ditempat lainnya. Lapar? Let’s go chicken aja

Client: Lets go chicken
Category : Street Food
Ruang lingkup Project : Brand Blueprint, Visual Identity

ESQUE

“Mengemas Eksistensi dalam sebuah Kesegaran”

Selain adanya perubahan nama, yang nanti Neyma bisa ceritakan lengkapnya saat kita ngopi bersama.Kali ini Neyma ingin menceritakan pada Anda, bahwa dalam prosesnya. Neyma membantu kembali Esque dalam menemukan eksistensinya didunia FnB yang semakin padat dan membuat ia tidak lagi eksis dan mudah dikenali. Neyma meredisgn kembali Identitasnya agar sesuai dengan jiwanya yang Fresh, Young, n Dinamic. Visual Idenitity direncankan tampi dengan lebih standout dan eyecathing agar mampu menjadi pembeda dengan kompetitornya di dunia FnB. Temukan Fresh dan Eksistensimu dengan Esque dikota lainnya!

Client: Esque
Category : FnB
Ruang lingkup Project : Blueprint, Choose Naming, Visual Identity

ESQUE

“Mengemas Eksistensi dalam sebuah Kesegaran”

Selain adanya perubahan nama, yang nanti Neyma bisa ceritakan lengkapnya saat kita ngopi bersama.Kali ini Neyma ingin menceritakan pada Anda, bahwa dalam prosesnya. Neyma membantu kembali Esque dalam menemukan eksistensinya didunia FnB yang semakin padat dan membuat ia tidak lagi eksis dan mudah dikenali. Neyma meredisgn kembali Identitasnya agar sesuai dengan jiwanya yang Fresh, Young, n Dinamic. Visual Idenitity direncankan tampi dengan lebih standout dan eyecathing agar mampu menjadi pembeda dengan kompetitornya di dunia FnB. Temukan Fresh dan Eksistensimu dengan Esque dikota lainnya!

Client: Esque
Category : FnB
Ruang lingkup Project : Blueprint, Choose Naming, Visual Identity

TESTIMONI

Kami ingin UKM Indonesia mewujudkan mimpinya. Pertumbuhan Brand asing di Indonesia, membuat brand lokal semakin terhimpit, susah bersaing.

Ini Membuat hati kita tergerak untuk membantu UKM dengan Brand lokal-nya, membuat Visual yang tepat agar bisa sejajar dengan brand asing Menjadi tuan Rumah di Negeri sendiri

FAQ

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

© 2022 Neyma Brand Identity